Rabu, 13 Mei 2020

Puisi Rindu

TEGUHKANLAH HATI INI

Three Putri Welha

Teruntuk kamu yang saat ini sedang aku fikirkan

Aku tidak tau harus memulai dengan kata apa

Dan aku juga tidak tau sejak kapan perasaan itu muncul dan kapan pertama kali aku memikirkanmu?

Tetapi yang aku sadari aku terus menyelipkan namamu disetiap sujudku

Dan aku terus berdoa kepada sang pemilik hati

Jika memang  dengan memikirkan dan menyelipkan namamu disetiap sujudku membuatku tenang

Maka aku akan terus mendoakanmu dan meminta-Nya agar kamulah seseorang yang sudah di tuliskan namanya di lauhul mahfudz untukku

Dan aku akan terus berdoa semoga hatimu dan hatiku segera di pertemukan.

Namun, karena aku tidak pernah tau kapan waktu itu datang dan kapan kamu hadir,

Maka dalam penantianku menunggumu

Aku akan  terus memperbaiki diriku menjadi lebih baik sampai ke Surga-Nya bersamamu

 

 

Tanah Borneo, 14 Mei 2020

02.00 wita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar