Rabu, 07 Juni 2017

Assalamualaikum wr.wb

Kehidupan ini mengajarkan kita banyak hal tentang bagaimana cara kita menghargai, mencintai dan menyayangi orang tua, keluarga, sahabat-sahabat, para rasul-rasul, dan terlebih kepada Allah SWT.

Gambar terkait
Saya cinta pada Allah SWT..,
Saya cinta Rasul-Rasulku...,
Dan saya cinta kepada kedua orang tuaku...,

Berbicara tentang keluarga dan orang tua, begitu mendengar hal semua itu yang terlintas di pikiranku adalah "sebuah perjuangan" yang dimana kedua orang tuakulah yang memperjuangkan dirinya demi kelahiran anak-anaknya, ibu yang selalu membawaku kemana dia pergi  meski aku masih berada didalam kandungannya selama 9 bulan demi kelahiranku, ayah yang rela panas-panas penuh dengan keringat demi mencari nafkah untuk aku, kakak-kakakku dan ibuku.  itu adalah sebuah PERJUANGAN.

"Yah itu adalah sebuah perjuangan yan dilakukan orang tua untuk keluarganya".


Perkenalkan nama saya Three Putri Welha. nama ayah saya H.Hade, A.Ma.Pd,  dan ibu saya bernama Hj. Wellang yang tumbuh dikeluarga sederhana dan saya merupakan anak Bungsu dari keempat bersaudara.

kelahiranku dikeluarga yang sederhana mengajarkanku untuk lebih menghargai kehidupan ini, semangatku tidak akan pernah pudar untuk menjalani kehidupan ini.

bagiku keluarga harus dijadikan sebagai raja dan ratu, hargai dan sayangilah keluarga kalian...

semangaat

2 komentar: