Senin, 10 April 2017



Ubah pikiran anda dari pikiran Irasional menjadi pikiran Rasional









Hay sobat, kalian pernah nggak sih jika ngalamin sebuah permasalahan dikit aja langsung ngeluh, langsung patah semangat, ngatain diri sendiri nggak berguna, sampai-sampai berniat untuk  bunuh diri?
Ternyata setiap perkataan negativ yang kita ucapkan dari bibir kita adalah do’a untuk kehidupan kita loh !

Bayangin coba jika kita selalu berkata “aku ini bodoh”, “aku ini nggak berguna” ! wah jelas kebodohan dan ketidakberdayaan itu selalu melekat dalam diri kita.

Nah maka dari itu, untuk terus menjadikan hidup kita ini berguna dunia akhirat dan selalu bahagia, yuk
Lakukan cara ini :
1.       Ubah pikiran anda dari kata “ aku TIDAK bisa” menjadi “ aku BISA”
2.       “Aku BODOH” menjadi “ aku PINTAR, aku CERDAS”   
3.       “aku TIDAK mampu” menjadi “aku MAMPU”
4.       “Aku TIDAK baik” menjadi “aku BAIK”
5.       “aku telah GAGAL” menjadi “aku HARUS MENCOBA LAGI”



Merry Riana berkata “Semua orang sukses pernah mengalami kegagalan, bahkan merasakan kesialan yang bertubi-tubi. Tapi mereka tidak runtuh, malah selalu belajar dari setiap kegagalan dan kesalahan´
AKU BISA, AKU BISA, AKU BISA !
KAMI SEMUA BISA

1 komentar: